Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan VPN Master -Terbaru Bulan ini (lengkap dengan gambar)

banyak sekali keterbatasan di internat, seperti kita harus masuk yang diblokir di indonesia dan bisa diakses di luar negri. VPN adalah salah satu cara agar kalian bisa mengatasi malah seperti itu. Kita berhentikan penjelasan tentang VPN, kita lanjut cara penggunaan Cara Menggunakan VPN Master di Android (Panduan Lengkap)

Ada banyak sekali vpn yang menggiurkan dan digunakan, tapi vpn yang gratis itu jarang, salah satu VPN Gratis adalah VPN master.

Cara Menggunakan VPN Master
Cara Menggunakan VPN Master


Kalian bisa menggunakan VPN Master ini secara puas dan tanpa batas dan yang terpenting adalah Gratis, tanpa harus membayar sedikitpun, jika kalian merasa tertarik silahkan kalian download aplikasi di playstore atau bisa di link di bawah ini:

VPN Master 

*mohon maaf jika link mati
Jangan kuatir untuk vpn ini, karna penulis pernah menggunakanya dan hasilnya sangat bagus berfungsi di jaringan WIFI, 4G, Bahkan 3G, jika kalian memiliki ponsel jadul maka tidak perlu kawatir karna berjalan dengan lancar, VPN ini sangat kami sarankan ya.

Penggunaan dari VPN Master ini masih banyak orang yang belum mengetahui, maka dari itu penulis akan memberikan cara menggunakanya VPN Master di android dengan lenkap dan ada gambarnya loh.

Cara Menggunakan VPN Master di Android:


di bawah ini kami akan memberikan cara menggunakan VPN Master di android, mulai dari cara aktifkan, cara merubah lokasi negara, cara mematikan VPN, jika pinasaran silahkan lihat tutorial terlebih dahulu, tapi yang terpenting kalian harus sudah mendownload aplikasi, jika belum link ada di atas.

Cara aktifkan VPN Master di Android.

Cara Menggunakan VPN Master
Cara Menggunakan VPN Master

  1. Buka aplikasi VPN Master, pilih tombol MULAI ( memiliki logo pesawat kertas).
  2. Jika kalian pertama kali menggunakan VPN ini, akan muncul notifikasi permintaan sambungan VPN, pilih saja Oke.
  3. Tunggu beberapa saat, jik tombol "MULAI" berubah menjadi "TERHUBUNG" berarti VPN sudah siap untuk digunakan, dan meluncur kesitus yang diblokir pastinya.

silahkan coba dan rasakan sensasi untuk bisa menjelajahi situs yang tersembunyi dan diblokir oleh pemerintahan.


Cara memilih server VPN Master

Cara Menggunakan VPN Master
Cara Menggunakan VPN Master

  1. Buka aplikasi VPN Master, kemudian pilih menu “Server lebih cepat“.
  2. Untuk menggunakan server yang gratis pilih menu GRATIS.
  3. Setelah itu silahkan pilih salah satu server yang ingin di gunakan, seperti amerika atau yang lain.
  4. Tunggu beberapa saat, maka muncul tulisan "TERHUBUNG" dan dipojok kanan atas muncul ikon bendera negara yang sesuai dengan server negara yang Anda pilih, siap digunakan.

Kadang ketika kita ingin masuk ke salah satu situs dengan ip wilayah negara tertentu, maka pilih negara yang kalian mau, asalkan jangan pilih di menu "SERVER LEBIH CEPAT" karna server disitu berbayar.

Cara Nonaktifkan VPN Master 

Cara Menggunakan VPN Master

  1. Buka aplikasi VPN Master kemudian pilih tombol "TERHUBUNG".
  2. Selanjutnya akan muncul notifikasi pilih menu "PUTUSKAN KONEKSI".

Untuk Nonaktifkan Koneksi kalian harus berhati hati karna ada iklan yang sangat besar yang harus kalian waspada.

Untuk kalian yang masih kurang puas dengan kecepatan dari versi gratis, maka VPN Master akan memberikan server berbayar yang tidak perlu kawatir untuk kecepatannya ok.